Notification

×

Iklan

Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara Digelar Sambut HUT ke-70 HKGB

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T06:54:10Z

 Jakarta - Kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara bertajuk 'Bhayangkari Mandiri & Kreatif Mendukung Tugas Polri Yang 

Presisi Untuk Indonesia Maju' digelar dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-70 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari pada 19 Oktober 2022 mendatang.

Kegiatan bazar kreasi Bhayangkari itu digelar mulai tanggal 11 sampai dengan 14 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Kegiatan ini juga sebagai wadah kreativitas para pelaku UMKM Bhayangkari di seluruh Indonesia untuk menunjukkan hasil karyanya dan menjadi sarana bagi para pelaku UMKM Bhayangkari dari seluruh Indonesia untuk berkumpul dan berinteraksi," kata Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo, Senin, 8 Agustus 2022. 

Acara itu akan menampilkan berbagai macam produk mulai dari fashion, aksesoris, wastra nusantara, kerajinan, kuliner, dan lain-lain.

 Kegiatan ini dapat menjadi benchmark bagi para pelaku UMKM Bhayangkari dan masyarakat serta dapat membantu menggerakkan roda pertumbuhan perekonomian Indonesia setelah dua tahun mengalami Pandemi Covid-19," ujarnya.

Kegiatan itu sendiri nantinya akan menampilkan berbagai macam acara mulai dari bazar produk UMKM seluruh Indonesia, penampilan fashion show, demo kuliner baking, aneka talkshow literasi keuangan, KUR dan Go-Digital serta hiburan seni dan budaya.

×
Berita Terbaru Update