Notification

×

Iklan

BUMN Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) mengadakan pameran di acara Adirasa Nusantara yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada sabtu (13/08/2022).

Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T18:00:53Z


Jakarta,JCC senayan   - Produk minyak goreng Brand Nasional milik BUMN Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) mengadakan pameran di acara Adirasa Nusantara yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada sabtu (13/08/2022).


PTPN Group berencana untuk semakin memperkuat brand di pasar ritel dengan produk nasional NUSAKITA dalam produk minyak goreng, gula pasir, teh, dan kopi.



Saumitra Bustami Direktur CV. Cipta Usaha Nagari sebagai distributor resmi Produk Nasional NUSAKITA mengatakan acara ini merupakan ajang sosialisasi dan memperkenalkan produk-produk NUSAKITA kepada masyarakat Indonesia.



Meskipun produk minyak goreng NUSAKITA, memiliki harga murah dan terjangkau, namun tetap dengan kualitas premium.


Harga minyak goreng yang melambung tinggi akhir-akhir ini menjadi momen tepat bagi PTPN Group dan CV. Cipta Usaha Nagari untuk ikut berkontribusi dalam membantu memudahkan masyarakat agar tetap dapat mengkonsumsi minyak goreng,"  jelasnya.


Booth NUSAKITA di JCC

Direktur CV. Cipta Usaha Negeri Ibu Sau mitra Bustami menyempatkan diri untuk menyapa para pembeli yang sedang mendatangi stand NUSAKITA di JCC dan juga berinteraksi dengan pembeli di booth  minyak goreng NUSAKITA.



Bu Saumitra mengajak konsumen Indonesia untuk membeli merek Nusakita, produk hasil produksi dalam negeri dengan kualitas tinggi setara dengan merek unggulan lain yang sejenis.


Dia menjelaskan produk-produk Nusakita akan didistribusikan secara nasional. Untuk tahap awal, Nusakita tersedia di area Sumatera Utara/Medan dan Jabotabek.


Produk-produk tersebut dipasarkan dengan menggandeng distributor CV Cipta Usaha Nagari dan 2 perusahaan rintisan nasional yakni Tanihub dan Warung Pintar serta berkolaborasi dengan jaringan perusahaan BUMN seperti warung pangan BGR.



"Seiring dengan penambahan kapasitas mesin pengemasan, PTPN secara bertahap dengan bekerjama dengan CV. Cipta Usaha NAGARI akan terus berusaha mendistribusikan  produk-produk NAGARARI secara nasional"  tutup ibu saumitra Bustami. 


(red) 

×
Berita Terbaru Update