Notification

×

Iklan

Jelang Liga 1 BRI, Pertandingan Persija vs Persita, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Apel Pasukan Gabungan Pengamanan

Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T12:51:10Z



BEKASI | Polres Metro Bekasi Kota  kembali melaksanakan pengamanan pertandingan lanjutan Liga 1 BRI antara Persija melawan Persita Tangerang di home Base Persija Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Rabu (24/08/2022).



Dengan melibatkan 2000 Personil gabungan Polres Metro Bekasi Kota, Satbrimobda Polda Metro Jaya, Samapta Polda Metrojaya, Dishub Kota Bekasi, Satpol PP, Damkar dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi.


Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.H, M.S.I,  bertindak sebagai pimpinan apel Pasukan yang dilaksanakan di halaman pintu utama gate 12 Stadion Patriot Chabdrabhaga.



Dalam arahannya, Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra meminta seluruh personil yang dilibatkan di pintu masuk Stadion Patriot agar lebih disiplin melakukan pemeriksaan kepada calon penonton terutama antisipasi membawa Petasan dan kembang Api selain itu pemeriksaan seperti senjata tajam, Senjata api, membawa minuman botol, korek api dan yang membuat kericuhan.


"Jangan ada penonton atau suporter yang sampai masuk membawa seperti kembang api, petasan, minuman berbotol, tongkat, bahan mudah terbakar agar tidak menimbulkan kericuhan selama jalannya pertandingan," kata Wakapolres.


Selanjutnya bagi yang diploting di Tribun dan didalam tetap awasi penonton yang dicurigakan akan melakukan provokasi atau kedapatan menghidupkan petasan atau kembang api.


Kepada tim patroli presisi diharapkan jangan langsung kembali ke Polres jika sudah selesai anev nanti selesai pertandingan. Kita pastikan semua penonton atau suporter kembali dan area lingkungan Stadion Patriot sudah steril dari penonton dan suporter. 


"Tetap kordinasi dengan danton, Kasat, Kapolsek dalam menjalankan pengamanan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta tetap waspada," tutupnya.


Setelah selesai melakukan Apel, Kabag Ops Kompol Agus Rochmat melakukan pengaturan personil melalui taktical game yang diikuti seluruh danton, dansat, Kapolsek untuk menjalankan SOP sesuai arahan Pimpinan.

(Red) 

×
Berita Terbaru Update