Notification

×

Iklan

Sambut HUT RI Ke-77 LSM GMBI Giat Acara Peduli Lingkungan di Alun-Alun Kota Bekasi

Minggu, 14 Agustus 2022 | Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T12:41:06Z

 


Kota Bekasi - Bertempat di Alun-alun Kota Bekasi, Keluarga Besar LSM GMBI Distrik Kota Bekasi mengadakan giat acara peduli lingkungan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 pada minggu (14/08/2022)

Pelaksanaan acara ini bertujuan membentuk karakter kuat nasionalisme, cinta tanah air dan bela negara.


LSM GMBI selalu di garda terdepan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

LSM GMBI juga berada dibarisan depan dalam melindungi dan menjaga keutuhan NKRI dari dari ancaman isu-isu radikalisme, politik identitas, SARA dan Terorisme yang berpotensi memecah belah bangsa dan merusak kerukunan, keharmonisan, dan kedamaian di masyarakat yang saat ini telah terjaga dengan baik.





Hadir dalam acara ini anggota GMBI distrik Kota Bekasi dan para pengurus GMBI Distrik Kota Bekasi, Ketua GMBI Distrik Bekasi Abah Zakaria, Sekretaris Asep Sukarya, Wakil Ketua sekaligus panitia acara kegiatan acara HUT RI Ke-77 Delvin Chaniago.


Kegiatan ini merupakan rangkaian acara kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, hingga puncak acara pada tanggal 17 Agustus 2022.

Panitia acara peringatan HUT RI Ke-77 LSM GMBI Delvin Chaniago dalam keterangan kepada media mengatakan acara ini merupakan komitmen LSM GMBI dalam membentuk jiwa dan mental anggota LSM yang Cinta NKRI, Bela Negara dan Menjaga Keutuhan NKRI dari berbagai ancaman Radikalisme, Teror, SARA baik yang datang dari dalam negeri dan luar negeri.

"Harapannya dengan melakukan kegiatan yang bersifat positif akan membentuk karakter jiwa di mana untuk mengisi sebuah kemerdekaan dengan cara menjaga lingkungan,menjaga kebersamaan,menjaga ke gotong royongan" tutup Delvin Chaniago.

(Endy) 

×
Berita Terbaru Update