Notification

×

Iklan

Waduh!!!! Ahli Waris Kaget Ada Akta AJB Diduga Palsu, Tanah ek. Bioskop Sekar Tanjung

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T08:26:42Z

 

Para ahli waris dan pembeli sah eks Gedung Bioskop Sekar Tanjung, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, berharap pihak kepolisian bersikap tegas dalam menuntaskan dugaan keterlibatan mafia tanah dalam sengkarut jual beli tanah yang terletak di Jalan Kramat Jaya, Nomor 86.



Sikap tegas dimaksud merujuk amanat Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memerintahkan jajarannya untuk menindak tegas keberadaan mafia tanah pada 23 Mei 2022. Presiden meminta jajarannya 'melenyapkan' mafia tanah karena kerap merugikan masyarakat.


"Kami mohon Kapolri, Kapolda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Utara, menindak tegas ulah para mafia tanah khususnya atas tanah yang terletak di Jl Kramat Jaya No 86, Koja, Jakarta Utara, ini sudah sangat berlarut larut," tegas kuasa hukum Para Ahli Waris dan Pembeli Sah eks Gedung Bioskop Sekar Tanjung, Welly Dany Permana SH MH.


Dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 18 Agustus 2022, Welly didampingi Samsodin SH mengungkapkan, amanat Presiden Jokowi sebenarnya sangat tegas perihal mafia tanah. Sejalan dengan itu pula, ia berharap ke depan tidak ada lagi oknum di Badan Pertanahan Negara maupun ditubuh kepolisian.



×
Berita Terbaru Update