Notification

×

Iklan

Sinergitas DPRD Kota Bekasi dengan Media Partner dalam Membangun Kota Bekasi cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T07:58:33Z

 Kota Bekasi – Jalin sinergitas dan komunikasi antara anggota DPRD Kota Bekasi dengan insan pers, Digelar agenda coffee morning, Helatan yang bertema “Sinergitas DPRD Kota Bekasi dengan Media Partner dalam Membangun Kota Bekasi cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.


Menurut Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah mengatakan, ini bagian dari agenda untuk merekatkan silaturrahim serta menjalin komunikasi antara DPRD Kota Bekasi dan insan pers.

“Selain dalam rangka mempererat silaturahmi, juga untuk memperlancar komunikasi serta memperkuat kemitraan antara DPRD Kota Bekasi dengan wartawan. yang juga mengedukasi bukan informasi yang membuat keresahan. Memeberikan asas keterbukaaan pimpinan dan anggota kepada masyarakat, dalam rangka memberikan perbaikan harapan perbaikan bagi kota Bekasi,” kata Saifuddaulah.Bekasi,(08/09/22).



Hal senada juga disampaikan Hanan memaparkan pihaknya akan selalu terbuka dan memberi ruang untuk kerja-kerja jurnalis awak media di lingkungan Setwan dan DPRD Kota Bekasi. Sehingga seluruh kebijakan serta program yang dilaksanakan anggota dewan bisa tersosialisasikan kepada masyarakat.

“Sekretariat akan selalu terbuka untuk rekan media selama ini demi kebaikan dan kebutuhan informasi publik. Jika ada hal yang kurang dalam komunikasi, ke depan akan kita perbaiki bersama,” 

(Red) 

×
Berita Terbaru Update