Notification

×

Iklan

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Kota Bekasi menggelar Jalan Sehat serentak sepanjang 5,8 kilo meter

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T13:55:48Z

 

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Kota Bekasi menggelar Jalan Sehat serentak sepanjang 5,8 kilo meter yang diikuti ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Bekasi.

Jalan sehat di mulai pada pukul 07.00 sampai selesai yang digelar di Grand Kamala Lagoon, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16 Oktober 2022). 

Semangat masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan acara yang dilaksanakan Partai Golkar tersebut.


Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengatakan kesiapannya dalam menjelang pemilu 2024 untuk terus konsolidasi agar para kader DPD Partai Golkar Kota Bekasi tetap kompak dan solid.

"Terus memberikan semangat dan motivasi kepada Kader, karena musuh kita bukan lagi diluar tetapi didalam," ujarnya

Selain itu, Ade Puspitasari juga menjelaskan kepada warga masyarakat serta kader kota Bekasi untuk tidak perlu bimbang dan bingung dikarenakan kepemimpinan dirinya sudah sah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

"Partai Golkar Kota Bekasi siap mendampingi masyarakat dalam memberikan perhatian dan manfaat yang lebih," ungkapnya.

Selain itu, Ade Puspitasari juga menargetkan kemenangan di pemilu 2024 mendatang untuk meraih 12 kursi DPRD. Ia juga meminta maaf atas nama Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dan pribadi kepada warga masyarakat dan para kader apabila dalam kepemimpinan Rahmat Effendi masih banyak khilaf dan salah. 

"Mohon dimaafkan dan mohon di doakan untuk orang tua saya semoga proses yang berjalan itu cepat selesai, lancar dan mudah," ucapnya.



Dalam kesempatan yang sama, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi, Daryanto S.kom menambahkan kegiatan gerak jalan sehat serta bazar UMKM tersebut mengikuti kesiapan yang telah ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat. 

"Ada sekitar 2000 sampai 3000 peserta hadir di acara ini," ujarnya.

Daryanto menjelaskan ditengah kegiatan acara HUT Golkar juga memperkenalkan Visioner yang akan menjadi Calon Legislatif (Caleg) di pemilu 2024 mendatang.

"dan mudah mudahan Golkar bisa terus bersinergi dengan warga masyarakat Kota Bekasi,"pungkasnya.

(Red) 

×
Berita Terbaru Update