Notification

×

Iklan

Heri Buchori ,s.m Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-22T15:45:22Z


BEKASI – 22-10-22

Bertempat di Aula Bekasi Jaya, kelurahan bekasi timur .

Diadakan pemilihan ketua karang taruna sekecamatan bekasi timur

Dengan tema "kembangkan aktivitas, kreatifitas, dan sinergitas, menuju karang taruna lebih berkualitas. 



Kegiatan temu karya ini dihadiri oleh ketua karang taruna kota bekasi, dan ketua karang taruna sekecamatan bekasi timur serta tamu undangan yang hadir. 


Terdapat dua kandidat yang mencalonkan ketua karang taruna, yaitu :Heri Buchori dan Wage Tirta, namun yang lolos verifikasi dan memenuhi syarat yaitu heri buchori ,jadi secara sah dan prosedur heri buchori yang terpilih menjadi ketua karang taruna sekecamatan bekasi timur .



Dalam wawancara dengan reporter kritik bekasi, bang heri buchori mengatakan, bahwa akan menjalankan program yang sudah dicanangkan dan akan bekerja keras agar karang taruna yang saya pimpin bisa lebih baik dan menjadi lebih baik lagi, "tuturnya

Beliau juga menyampaikan bahwa, anak muda milenial jaman now juga akan saya rangkul dan berkontribusi di bawah kepemimpinan nya agar supaya ,generasi muda kelak dikemudian hari akan mengajarkan ke generasi milenial lain nya untuk bagaimana cara bersama sama gotong royong bersinergi dalam organisasi. (karang taruna) 

Dalam acara temu karya berjalan dengan lancar dan kondusif dimana ,calon ketua karang taruna dapat diterima oleh semua anggota karang taruna.  



Joko Surono Sekertaris Karang Taruna Kelurahan Duren Jaya, yang juga menjabat Ketua RW 009 ,Apresiasi Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur ,Joko juga berpesan agar ketua karang taruna kecamatan bekasi timur dapat menjalankan tugas nya membangun kota bekasi timur, dari baik menjadi lebih baik lagi, ucap joko surono senada dengan Hendra Aris SH.MH Wakil sekretaris karang taruna kota bekasi.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama. 


(Red)

×
Berita Terbaru Update