Notification

×

Iklan

Hadapi Pemilu 2024, Golkar Jember Bergerak Cepat"

Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T09:38:38Z

 



Kabupaten Jember 

  Pemilu 2024 kurang lebih tinggal 14 bulan,tepatnya 14 februari 2024.Banyak kalangan meyakini bahwa pertarungan pada pemilu 2024 akan bergerak lebih dinamis dibanding tahun pemilu sebelumnya. Menyadari hal tersebut,hampir bisa dipastikan mulai membangun serangkaian strategi pemenangan. Naga-naganya Golkar Jember tidak mau kehilangan momentum, salah satu langkah yang dilakukan adalah menyerahkan SK BSN (Badan Saksi Nasional), Bapilu dan Tim Seleksi.

Senin( 5 desember 2022), melalui proses rapat pengurus harian, Ketua DPD Golkar Jember menyerahkan SK BSN pada Dima Akhyar, SK Bapilu pada Nurdiansyah R (cak nung) dan SK tim seleksi yang diwakili oleh sucipto (sekretaris Golkar). Penyerahan 3 SK tersebut merupakan langkah  strategis, sistematis dan konstitusional.


  Keputusan yang diambil oleh DPD Golkar Jember,tidaklah tiba-tiba akan tetapi sudah melewati diskusi panjang dan melakui berbagai pertimbangan.


  Menurut Dima Akhyar, sudah selayaknya Golkar Jember sebagai salah satu partai politik besar, menyiapkan diri untuk menghadapi pemilu 2024 nanti. "Badan Saksi Nasional (BSN) Golkar Jember,akan menyiapkan langkah-langkah strategis dan taktis. Kami yakin Golkar Jember akan meraih 6 kursi pada pemilu 2024 nanti,"pungkasnya


  Hal senada juga disampaikan oleh kepala Bapilu Golkar Jember (cak nung)."Kami akan bekerja secara colective colegial. Saling menguatkan antara satu dengan yang lain dalam frame asosiatif, kolaboratif dan sistemik. Golkar solid merupakan semangat yang kami bangun.Guna menghadapi pemilu 2024 nanti,bapilu akan melakukan pemetaan, menetapkan straregi pemenangan dan sistem pengamanan. Intinya kami optimis.Bapilu bekerja dengan motto cepat, tepat dan kuat ,"ucapnya pada awak media.


Sementara itu Sujadmiko salah satu Wantimbang Golkar Jember mengatakan,bahwa penyerah SK tersebut merupakan fakta sejarah bagi kebangkitan Golkar.Dimana saat ini Golkar Jember hanya memiliki 2 kursi. "Saya berharap,adinda Dima dan cak Nung bisa mengemban amanah ini dengan baik. Saya pribadi akan terus mendampingi mereka berdua dalam melaksanakan tugas partai. Saya saat ini tiap hari turun menyapa masyarakat," ungkapnya


  Dilain pihak,Karimullah Dahrujiadi ketua DPD Golkar Jember yang juga anggota DPRD jatim menjelaskan, 3 SK kami serahkan untuk memompa semangat Golkar Jember untuk menghadapi pemilu 2024. "Penyerahan SK tersebut sudah melalui serentetan diskusi dan pertimbangan. Tentu semua kami putuskan melalui konstitusi yang tepat,yaitu melalui rapat pengurus harian. Sekarang waktu bekerja, saya yakin kader Golkar solid," pungkasnya.(JKS)

×
Berita Terbaru Update