Notification

×

Iklan

Menang Mutlak 375 Suara, Jamalludin, SH Terpilih Secara Demokratis Menjadi Ketua RW 05 Bantargebang Kota Bekasi

Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T12:44:20Z

 


KOTA BEKASI - Pada Hari ini Minggu 04/12/2022 di Balai Warga RW 05 Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi dipenuhi oleh warga yang akan ikut memeriahkan pesta demokrasi pemilihan Ketua RW. 


Dalam pemilihan Ketua RW 05 Kelurahan Bantargebang ini di ikuti oleh 2 kandidat calon Ketua RW yaitu Abdulloh dengan nomor urut 1 dan Jamalludin, SH dengan nomor urut 2.


Hamdani selaku Ketua Panitia Pemilihan ketua RW 05 Bantargebang mengatakan proses pemilihan Ketua RW 05 Bantargebang ini berjalan demokratis, terbuka dan transparan,hal ini di buktikan dengan proses acara pemilihan dan penghitungan suara yang berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. 


Pada akhirnya Jamalludin, SH terpilih secara demokratis dengan perolehan sebanyak 375 suara dan Abdulloh mendapatkan 190 suara.


”Alhamdulillah dan saya banyak berterima kasih kepada masyarakat dan kemenangan ini tentu juga adalah juga kemenangan masyarakat yang telah mempercayai saya untuk mengemban tugas dan amanah sebagai Ketua RW 05 Bantargebang” demikian sambutan ketua RW terpilih Jamalludin, SH di depan para warga dan simpatisan.



”Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memperjuangkan hak-hak warga untuk kepentingan warga dan akan meningkatkan lebih baik lagi program-program yang telah berjalan seperti program penyaluran BLT tepat sasaran, program Bulog, program penataan lingkungan juga program pembangunan sarana dan pra sarana warga” ungkap Jamalludin, SH



Untuk program kerja yang akan dilakukan oleh Jamalludin, SH selaku ketua RW 05 terpilih adalah bersinergi dengan pihak-pihak dan instansi terkait dan mengadakan pertemuan rutin dengan para ketua RT guna mendengar dan mencari tahu permasalahan warga untuk mencari jalan keluar dan solusi terbaik secara bersama sama.


”Pada prinsipnya saya akan berusaha menjadi ketua RW yang amanah untuk dapat memberikan kemaslahatan untuk para warga di wilayah RW 05 Bantargebang, mohon doanya ya?” tutup Jamalludin, SH saat di temui awak media



(Red)

×
Berita Terbaru Update