Notification

×

Iklan

Rapat Perdana Bapilu Partai Golkar Kabupaten Jember .

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T01:49:16Z

 



Kabupaten Jember -jawa timur “Ketua Bapilu DPD Golkar Kabupaten Jember Nurdiansah Rahman atau yang disapa Cak Nung ini mengatakan bahwa ujung dari perjalan politik adalah untuk menang. Hal tersebut di sampaikan Cak Nung ketika Memimpin Rapat perdana Bapilu DPD Golkar Jember setelah menerima SK di DPD Golkar sore ini 09 Desember 2022.


Menurut Nurdiansah Rahman untuk mencapai kemenangan pada pemilu 2024 tersebut, Tim Bapilu hari ini harus mulai membangun kebersamaan dalam mencapai cita-cita Partai Partai Golkar.


Sebagai Tim Bapilu suka atau tidak suka harus membekali diri prinsip prinsip yang di gariskan oleh Ketua DPD Golkar Haji Karimullah serta garis politik yang perlu di jalankan.


Oleh karena itu pemantapan Tim harus secara terus menerus di lakukan guna menyusun strategi dan apa saja yang harus dilakukan di lapangan untuk mendulang suara. Inilah politik,” jelas nya..



Exif_JPEG_420

Dikatakan Bappilu di bentuk sebagai ikhtiar untuk memenangkan Pemilu 2024.


Perlu di ketahui Bapilu Golkar Jember bahwa pertarungan Pemilu 2024 akan bergerak dinamis dan hampir setiap partai peserta pemilu mulai saat ini sudah mulai membangun serangkaian strategi pemenangan.



Exif_JPEG_420

Sementara itu   Ir Sudjadmiko Watimbang Partai Golkar Jember  berjanji akan terus ikut mendampingi menuju Kebangkitan Golkar 2024 sebagai pemenang .

Bersama Ketua DPD Golkar Jember Haji Karimullah Dahrujiadi akan selalu hadir dan bersama -sama menghadapi Pemilu 2024.


Pesan Ketua Dewan Petimbangan Golkar berpesan agar setiap langkah di lakukan dengan semangat dan selalu berprilaku Jujur.



Exif_JPEG_420

Selain itu Pengalaman selama di Golkar dan juga sebagai Anggota DPRD Ir Sudjatmiko pernah  menggunakan berbagai metode strategi politik dalam berkompetisi pada pemilihan umum memang.


Misalnya strategi pemenangan calon legislatif perempuan  yang mana DPD Golkar Jember banyak perempuan pada pemilihan umum tahun 2024  maka pertama bagaimana strategi kampanye calon legislatif Perempuan dalam memenangkan pemilihan legislatif dan , yang kedua apa pengaruh strategi politik terhadap caleg Partai Golkar. Diantaranya adalah menciptakan image kepada masyarakat sehingga mengenal caleg tersebut membangun komunikasi yang baik terhadap masyarakat,dan melakukan komunikasi politik dengan mendekati sesuai dengan karekteristik masyarakat. Selain itu pengaruh reputasi para kandidat utamanya dalam kancah politik sangat tergantung pada sejauh apa kanidat-kandidat tersebut mempresentasikan kondisi serta suasana politik secara tepat harapan-harapannya .Pungkasnya .(JKS)

×
Berita Terbaru Update