Notification

×

Iklan

WADUH !!! DI BANTAR GEBANG ADA TIGA SEKOLAH NEGERI DI SEGEL

Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T10:16:28Z




Selasa,20/12/2022

Bantar Gebang merupakan salah satu daerah penghasil uang di Kota Bekasi. Uang tersebut di hasilkan atas kerja sama TPST Bantar Gebang dengan Pemerintah DKI. Diperkirakan 300-400 milyar pertahun di dapat atas kerja sama tersebut. Wajar saja kalau pembangunan di Kota Bekasi sangatlah berkembang dengan pesat.


Namun sangat di sayangkan beribu kali sayang hal ini juga terjadi di daerah penyumbang uang besar untuk Kota Bekasi tersebut


Sangat tragis dan amat lah miris sekali ternyata di Bantar Gebang ada Sekolah Dasar Negeri yang di segel oleh pemilik lahan. 



Tidak tanggung tanggung, terdapat TIGA SEKOLAH DASAR NEGERI YANG DI SEGEL. Yakni SDN 3 Bantar Gebang, SDN 4 Bantar Gebang, SDN 5 Bantar Gebang.



Saat di konfirmasi ke Dinas Pendidikan Kota Bekasi, " iya benar memang ada penyegelan terhadap tiga Sekolah Dasar Negri di Bantar Gebang oleh ahli waris pemilik lahan. 

Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini kalah dalam putusan di Pengadilan Tinggi Bandung dan Mahkamah Agung namun Pemerintah Kota Bekasi tidak tinggal diam dalam hal ini, Pemerintah Kota tetap berusaha dengan mengajukan Peninjauan Kembali ( PK ) ke Mahkamah Agung" tukas DR.UU Saiful Mikdar selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi.


" Dinas Pendidikan itu kan sebagai pengguna dan Pemerintah Kota Bekasi adalah penyedianya, jadi kita tunggu aja hasil dari perjuangan yang di lakukan oleh Pemerintah Kota. Sebab biar bagaimanapun juga Pemerintah Kota tinggal diam dan akan tetap terus berusaha, karena ini menyangkut nasib anak bangsa yang harus di perjuangkan dan sudah jelas tercantum di dalam UUD 1945 pasal 31 " tutupnya.


(Red)

×
Berita Terbaru Update