Notification

×

Iklan

Peringati Harlah 50th PPP Kota Bekasi , Launching Bacaleg Optimis Ngerebut Enam Kursi

Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T14:00:34Z


Kritikbekasi.com - 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi menggelar peringatan acara Harlah ke -50 th  Mukercab ( Musyawarah kerja Cabang) sekalian launching bacaleg kota Bekasi 


Acara ini bertempat di gedung asrama haji jl.kemakmuran no.72 Margajaya Bekasi Selatan, Kota Bekasi 

lantai dua 

Pada Sabtu (7/01/2023) 

Dalam muskercab ( musyarawah kerja cabang) serta launching bacaleg (bakal calon legislatif) kota Bekasi di Hadiri oleh Plt Ketua DPP PPP H.Muhamad Mardiono , Pjs ketua DPW PPP prov Jabar

H. Pepep Saepul Hidayat S. Ikom , Ketua DPC kota Bekasi H. Sholihin S.IP beserta jajarannya , DPC PPP kota Bekasi

Dawam Mahfud sekretaris DPC PPP kota Bekasi 

kader, Simpatisan perwakilan par­tai politik diantaranya, PAN , Golkar, Perindo , PDI- P , PKS, Hanura, PSI ,  Demokrat , Nasdem  , Gelora , Ketua KPU kota Bekasi , Ketua Bawaslu, tokoh masyarakat, ulama, dan ormas FBR.


Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mengatakan, PPP harus lebih berkibar di usia 50th yang se­makin dewasa. “Hari ini  PPP sudah berumur 50 tahun. Kami berdoa bersama-sama, semoga PPP bisa meraih kemenangan di Tahun 2024,” ujarnya 

Partai berlambang Ka’bah ini menggelorakan semangat untuk meraup banyak kursi Dewan pada gelaran Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Melalui tagline “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”, 

DPC PPP Kota Bekasi 

sudah mengantongi kurang lebih 50 nama bakal calon anggota legislatif PPP Kota Bekasi. 

"Tapi kita masih proses, tentunya harus melewati uji kompetensi agar Bacaleg tersebut memiliki integritas dan kapabilitas yang memumpuni untuk menjadi wakil rakyat, dan tentunya mereka harus mengetahui fungsi sebagai anggota DPRD,”ungkapnya.

untuk meningkat­kan perolehan suara dan kursi.

Bakal Calon legislatif sudah kita ramu dan skemakan sesuai daerah pemilihan (dapil)-nya.


Lebih lanjut pria yang akrab disapa Gus Shol mengungkapkan, Optimistis partainya akan mendapatkan enam( 6) kursi pada tingkatan legislatif Kota Bekasi, pada saat pesta demokrasi pemilihan legislatif 2024 .


 Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin yang juga menjabat sebagai anggota DPRD mengatakan pihaknya mengikuti instruksi dari DPP yakni dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Kita DPC PPP Kota Bekasi masih mengikuti instruksi dari DPP mengenai koalisi. Sampai saat ini masih konsisten dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang didalamnya ada Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP),”tukasnya.


Red

×
Berita Terbaru Update