Notification

×

Iklan

Hasil RAKERNAS ke-1 Partai UMMAT nyatakan Dukungan Anis Baswedan Capres 2024

Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T13:54:07Z



Ketua dewan syuro Partai UMMAT Amin Rais mengatakan partainya secara resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 hal itu disampaikan ketika penutupan Rakernas ke I partai UMMAT yang bertempat di asrama haji pondok gede.


Menurut ketua majelis Syuro Partai UMMAT ada tiga pilihan untuk Calon presiden 2024 yaitu ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Anies Baswedan, dan yang paling antusias yang banyak pengajuan dari kader Partai UMMAT “Jadi tadi mengenai Presiden itu disebut langsung namanya Anies Rasyid Baswedan.


Anies Baswedan telah mendapat tiket untuk maju di pilpres 2024 dikarenakan Anies Baswedan telah diusung dan didukung oleh partai Nasdem, Demokrat dan PKS dimana syarat 20 persen untuk calon presiden sudah terpenuhi.


Hadir dihari ketiga dan Penutupan Rakernas ke I partai UMMAT ada Gatot Nurmantyo dan Rocky Gerung, Rocky Gerung dalam sambutannya bahwa siap berkampanye untuk mendukung partai UMMAT dan siap memenangkan partai UMMAT di pemilu yang akan datang.

Hari ketiga partai UMMAT dengan agenda pembahasan Bahaya Tunda Pemilu Dan Rakernas ke I partai UMMAT ditutup dengan Rekomendasi Bakal Calon Presiden.



 ( Tika/Red )

×
Berita Terbaru Update