Notification

×

Iklan

Partai Ummat gelar rapat konsolidasi pembekalan dan arahan pada 47 Bacaleg ajang kompetisi Pileg 2024 Mendatang.

Jumat, 10 Februari 2023 | Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T02:50:08Z

 



Kritikbekasi.com Partai Ummat menggelar RAPAT konsolidasi Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai UMMAT bertempat 

di Kantor DPD Partai UMMAT yang berada di Cibitung Kabupaten Bekasi,

berlangsung pada Jum’at ( 10 /02 / 2023 )

Acara kegiatan ini diikuti 47 Bacaleg yang berasal dari 7 Daerah Pemilihan ( Dapil) dari 23 Kecamatan yang tersebar di Wilayah Kabupaten Bekasi.

rapat konsolidasi Bacaleg Partai UMMAT tersebut, di hadiri dan di pimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Jawa Barat, H.Daris, SH, dengan didampingi Ketua DPD Kabupaten Bekasi Yayu Amaiyah Daris, SE, dan sekretaris DPD H.Ata Suryadi, SH.


Dalam kata sambutanya Ketua DPW Partai UMMAT Jawa barat H.Daris, SH yang Merupakan politisi senior yang pernah duduk menjadi Anggota DPRD kabupaten Bekasi tersebut, ia memaparkan kepada para Bacaleg tentang Pengalamannya, serta keberhasilannya menggalang masa pemilih, pendekatan kepada para tokoh masyarakat, sehingga dirinya berhasil Menjadi Wakil Rakyat beberapa tahun lalu. H.Daris meminta kepada para Bacaleg dari partai UMMAT untuk serius dan sungguh sungguh melakukan kerja kerja Politik di daerah Pemilihan (dapil) masing masing Bacaleg. Para Bacaleg diminta untuk bekerjasama dan berkoordinasi, komunikasi satu sama lain, meskipun dalam satu daerah Pemilihan ( dapil). Dengan begitu para Bacaleg dapat menjaring masa pemilih secara teratur. para Bacaleg di harapkan bekerja secara maksimal untuk meningkatkan Perolehan suara Partai UMMAT, Ungkap H.Daris,SH..




Sementara itu Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai UMMAT Kabupaten Bekasi, H.Ata Suryadi, SH, mengatakan, bahwa para Bacaleg merupakan Pejuang Pejuang Partai UMMAT sekaligus Pejuang Keadilan. H.Ata Suryadi, SH, meminta para Bacaleg untuk segera mengisi Formulir Pendaftaran Bacaleg, dan segera Melengkapi serta Menyerahkan berkas berkas Administrasi, seperti ijasah, terakhir, SKCK dan Surat keterangan sehat dari dokter. berkas Berkas Administrasi tersebut, kata H.Ata Suryadi,SH, tanggal 15 Maret mendatang harus segera di serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) partai UMMAT di Jakarta. Tutupnya.

×
Berita Terbaru Update