Notification

×

Iklan

Sah, Tri Jadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi Melalui Musyawarah Mufakat

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T16:16:02Z

 


BEKASI – Kontestasi Pemilihan Ketua Umum KONI Kota Bekasi periode 2023-2027 hangat diperbincangkan, dan setelah melalui beberapa proses, Tri Adhianto terpilih secara musyawarah mufakat, di Hotel Horison, Kota Bekasi, Senin (20/2/23) kemarin.


Tampak pada Musyawarah Olahraga Kota (Musrokot) yang diselenggarakan, hadir seluruh Ketua Cabang Olahraga (Cabang Olahraga) Kota Bekasi dan jajarannya, yang mengikuti proses pemilihan dari awal hingga akhir acara diselenggarakan.


Dalam sambutannya, pria yang juga menjabat sebagai Plt. Wali Kota Bekasi itu mengatakan, bahwa dirinya sempat tidak terpikirkan untuk menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi, lebih kepada bagaimana sebagai Kepala Daerah untuk menyiapkan sarana prasarana olahraga di Kota Bekasi.



Tri menjelaskan, dengan adanya perencanaan pembangunan gedung baru KONI Kota Bekasi, dirinya optimis untuk membantu Jawa Barat meraih Hatrick Juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 dan sukses menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2026.


“Dengan adanya gedung baru, saya yakin KONI menjadi terdepan untuk meraih prestasi di kota Bekasi serta membantu provinsi Jawa barat hatrick juara untuk perhelatan PON 2024,” pungkasnya tegas.


(Red) 

×
Berita Terbaru Update