Notification

×

Iklan

SolidBang RI Sumut Safari Toleransi ke Gereja Santosa Asih Helvetia Deliserdang

Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T13:31:29Z

 


Deliserdang - 

Keluarga Besar Solidaritas Kebangsaan Republik Indonesia ( SolidBang RI ) yang di ketuai Dody Lukas , S,Th ,M.M sebagai Ketua Umum , untuk yang kesekian kalinya mengadakan kegiatan Safari Toleransi ke rumah rumah ibadah keagamaan yang ada di kota Medan , Sumatera Utara .


Safari Toleransi tersebut bertempat di Gereja Santosa Asih , Jalan Veteran , pasar 6 / Jalan Tanjung Raya ,Gang Prajurit no

7 Desa Manunggal Kecamatan Helvetia , kabupaten Deliserdang Sumatera Utara ,Senin ,( 13/2/2023) mulai pukul ,10.00 wib .


Dalam pencerahan yang di sampaikan Pdt ,Arfan Padang bahwa , " nilai kemanusiaan itulah yang sangat penting di masyarakat .Mari kita tanamkan rasa sosial yang tinggi di masyarakat , selalu peduli asih sesama , agar hidup kita berguna bagi orang lain , " pungkasnya .


Ustaz Idris yang juga anggota Solidaritas Kebangsaan RI dari Agama Islam menyampaikan bahwa Islam itu selalu menanamkan nilai nilai luhur , budi pekerti yang baik , tutur kata yang baik dan demikian juga di Agama Agama yang lainnya .Mari kita wujudkan rasa  kebersamaan dalam wadah Bhenika Tunggal Eka , semoga kita bisa mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat , bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini " urai Ustaz Idris .


Di Akhir acara Safari Toleransi , Dody Lukas ,S.Th ,M.M selaku Ketua Umum saat memberikan Cindera Mata kepada Pdt Arpan Padang mengatakan ," Terima kasih buat Pak Pdt Arfan  Padang atas inspirasi dan motivasi yang di berikan buat Solidaritas Kebangsaan RI , semoga kedepannya nanti kita berarti dan berguna bagi orang lain , " ucap Dody Lukas singkat .


Pantauan Wartawan , di akhir kegiatan Safari Toleransi sekitar pukul , 12.00 wib ( siang ) di lanjutkan dengan makan bersama , foto bersama dan ramah tamah .


Reporter.   : Darmayani

×
Berita Terbaru Update