Notification

×

Iklan

3 DPW Garpu NasDem Resmi Dilantik , Heikal Safar diplomasi harmonis Anies Baswedan

Selasa, 21 Maret 2023 | Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T07:42:30Z

 


Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) resmi melantik dan mengukuhkan tiga kepengurusan ketua DPW Garpu DKI Jakarta, Jabar, dan Banten.


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Garpu, Pietra Paloh berharap para perwakilan ketua DPW Garpu mampu merangkul dan mengayomi para pedagang kecil dan pelaku UMKM dengan pendekatan program kerja nyata dan tepat guna.


Dalam kesempatan itu, Pietra juga mengingatkan kepada pengurus Partai NasDem untuk rajin turun dan berkonsolidasi. Hal ini lantaran konsolidasi merupakan kunci kemenangan NasDem.


Partai NasDem berpendapat bahwa para pedagang dan pelaku UMKM di seluruh Indonesia sebagai penopang perekonomian daerah. Sehingga melalui garpu Partai NasDem akan terus mendorong kemajuan usaha para pedagang dan pelaku UMKM.


Dalam kesempatan ini pula, bakal calon presiden Partai NasDem turut menyampaikan pidato mengenai upaya meningkatkan ekonomi bersama UMKM 


 Tampaknya Heikal Safar telah berhasil membuat gebrakan dalam aktivitas politisnya dengan mengundang capres Anies Rasyid Baswedan untuk memberikan sambutan dan dukungan kepada struktur pengurus sayap Partai Nasdem, yakni Gerakan Restorasi Pengusaha dan UMKM (GARPU) dalam acara pelantikan pengurus DPW GARPU DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.


Dengan keahlian diplomasi dan manajemen komunikasinya yang lumayan manis, ia berhasil mengkondisikan hadirnya Anies Baswedan dan membuat elektabilitas DPW Partai Nasdem Jawa Barat dan DPD Kota Bekasi melesat naik.


Meskipun demikian, langkah strategis yang cerdik yang dilakukan oleh Heikal Safar dapat membantu dirinya untuk menjadi kandidat Bekasi 1 dan meningkatkan rekam jejak dirinya sebagai bacaleg Provinsi Jawa Barat untuk partai Nasdem.


"Kita dari GARPU, partai NasDem dan seluruh sayap partai NasDem mendukung Bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024," ucapnya.


Heikal juga menekankan pentingnya menggalang dukungan dari seluruh bacaleg partai NasDem untuk memenuhi kursi legislatif.


"Kita lagi menggalang seluruh bacaleg partai NasDem baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota Bekasi untuk ikut dalam kegiatan tersebut supaya bisa memenuhi kursi lsgislatif," katanya.



Selain itu, dia juga menekankan pentingnya melakukan kegiatan yang berkelanjutan untuk mencapai tujuan tersebut.


"Jadi, hal-hal kegiatan seperti ini kita lakukan secara terus-menerus supaya berkesinambungan," ujar Heikal. Mengakhiri.


(Red)

×
Berita Terbaru Update