Notification

×

Iklan

Karang Taruna Desa Telajung Prakarsai Pasar Rakyat Menyambut Ramadhan

Rabu, 22 Maret 2023 | Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T16:47:13Z

 


Pasar rakyat atau yang lebih akrab dengan sebutan pasar malam akan di adakan di lahan kosong milik Ny.Magdalena Suyanto, SE berdasarkan Putusan Kasasi Mahkamah Agung nomor 1861 K/PDT/2021 jo. 350/PDT/2020/PT.BDG JO Nomor :28/pdt.G/2019/PN.Ckr tepatnya samping Koramil Setu Kabupaten Bekasi. Kegiatan yang di prakarsai oleh Karang Taruna Desa Telajung ini bisa di bilang sangat membantu masyarakat dalam mencari hiburan yang murah meriah juga untuk para pelaku UMKM untuk dapat ruang dalam memasarkan produknya.


Pasar Rakyat atau yang lebih di kenal dengan pasar malam ini mendapat respon positif dari masyarakat, begitu juga dari para pelaku usaha. Pasar rakyat atau pasar malam ini telah mendapatkan ijin dari pihak terkait dalam penyelenggaraanya. Ijin yang sudah di dapat oleh Bapak Joko Lelono ini di pergunakan dengan bijaksana dalam penyelenggaraan tersebut.


Disinyalir ada pihak-pihak yang mengaku ngaku sebagai pengelola pasar rakyat atau koordinator pasar malam tersebut, untuk diwaspadai kepada para pedagang, karena murni, karang taruna Telajung Dan  pemerintah Desa serta lingkungan hanya memberikan ijin kepada bapak joko lelono, jadi untuk waspada dan hati hati


(Red)

×
Berita Terbaru Update