Notification

×

Iklan

Marcab LMPP Kota Medan Beserta MAC Medan Sunggal Gelar Baksos Jum'at Barokah

Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-04T07:46:28Z

 



MEDAN // kritikbekasi.com


Meski setiap hari bergelut dengan kegiatan  sosial kontrol masyarakat, namun tidak membuat para jajaran Pengurus dan Anggota Marcab Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kota Medan Indra Kesuma SE dan MAC Medan Sunggal yang diketuai oleh A.Karim Kana, serta MAC Medan Maimun Anto beserta Jajarannya melupakan kegiatan sosial. Seperti yang dilakukan para Jajaran Pengurus dan Anggotanya.


Dengan menjalin kerjasama dengan beberapa pihak baik dari Ojol dan Wartawan, kali ini Marcab LMPP Kota Medan serta Medan Sunggal menggelar bakti sosial di Depan Rumah Sakit Bina Kasih, Kec.Medan Sunggal, Kota Medan, Pada Jum'at siang.(3/3/23)


Dalam kegiatan ini membagikan ratusan paket makanan serta minuman, dan membagikan bantuan untuk warga yang kurang mampu di seputaran lokasi.


“Tentu saya sangat senang sekali ketika mendengar teman-teman  dari Marcab LMPP Kota Medan dan Sunggal ingin berbagi. Karena tidak semua orang punya rezeki lebih, mau berbagi dengan orang lain. Semoga kegiatan ini berjalan baik dan lancar serta suksesi acara ini berkat dukungan penuh dari rekan Juang sekalian", kata Ketua LMPP Kota Indra Kesuma SE.


Ia mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap dihari Jum'at. Dimana kita rutin mengumpulkan uang serta bantuan setiap Jum'at, untuk disalurkan kepada masyarakat bahkan langsung terjun ke tengah-tengah masyarakat dalam menyalurkan bantuan.


Dalam kesempatan itu, Ketua Indra juga mengatakan bahwa kegiatan rutin ini sudah berlangsung setiap minggunya. Menurutnya, baksos ini merupakan buah keikhlasan dari para jajaran Pengurus dan Anggota dari Laskar Merah Putih Perjuangan Medan-Sunggal, menyisihkan rezekinya setiap hari Jum'atnya.


Dengan terkumpulnya bantuan itu, terwujudlah kegiatan baksos dari program Jum'at Barokah. Indra juga berharap kegiatan positif ini bisa dipertahankan dan terus berjalan baik dan lancar setiap minggunya.


“Kami melakukan kegiatan ini dengan niat tulus dan ikhlas. Jika kegiatan ini nantinya diupload atau diekspos,u bukan berarti kami riya’, semata-mata karena bangga bisa berbagi dengan sesama", sambung Ade Syahputra Sekretaris LMPP Medan Sunggal.


Indra berharap doa dari masyarakat agar selalu diberi kesehatan, dan diberi keberkahan dalam setiap rezeki yang ada. Tujuannya agar tetap bisa menabur kebaikan, berbagi dengan masyarakat.


“Jangan lelah berbuat baik, dan kita tidak tahu kebaikan mana yang diterima Allah. Sedikit niat baik akan mendapat balasan berlimpah dari Allah entah sekarang atau dilain waktu", ungkapnya lagi.(***)

×
Berita Terbaru Update