Notification

×

Iklan

Pembekalan Bacaleg Nasdem kota Bekasi, optimis target 5 kursi

Jumat, 07 April 2023 | April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T03:56:28Z



Kritikbekasi.com - DPD partai Nasdem Kota Bekasi menggelar acara konsolidasi kader dan pembekalan bacaleg 2024 , sekaligus dalam rangka semarak Ramadan buka puasa bersama seluruh kader DPD, Kader DPC dan para bacaleg , komisioner Bawaslu Tommy Siswanto , divisi teknis penyelenggaraan KPU Kota Bekasi Ali Syaifa.  yang bertempat di graha hartika Wulansari ruang Lily Jln. Raya kemakmuran nomor 47 Margajaya Jaya Bekasi Selatan .

Pada Jum'at (07/04/2023)

Di sela-sela acara 

Sekretaris jenderal partai Nasdem Kota Bekasi Wiwit Subagyo pada saat di wawancarai awak media dirinya dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada 

H. Supratman , S.E.,M.H

yang sudah memfasilitasi acara buka puasa bersama sekaligus konsolidasi kader partai DPD , Kader DPC dan pembekalan Bacaleg Nasdem Se - kota Bekasi


 Wiwit Subagyo berharap dan berdoa semoga partai Nasdem Kota Bekasi bisa mengisi seluruh kursi yang ada di parlemen Kota Bekasi.

"Ya pasti nya kita harus 

Optimis bahwa partai Nasdem ini minimal bisa memperoleh 1 kursi Di setiap dapil , bahkan  mudah-mudahan bisa lebih dari itu tapi target kita adalah 5 kursi. " Ujar Wiwit Subagyo ,mengakhiri"



(Red/Tika)

×
Berita Terbaru Update