Notification

×

Iklan

Nasdem! Daftarkan 50 Bacaleg berjalan lancar , Wiwit Subagyo optimis Raup kursi maksimal

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T12:32:22Z


Wiwit Subagyo S. Com
Bacaleg Dapil I


Kritikbekasi.com   - 

Sebagai salah satu peserta pemilu tahun 2024, Partai NasDem Kota Bekasi secara resmi mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) nya yang tersebar di lima  daerah pemilihan (Dapil) ke KPUD Kota Bekasi untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, pada Kamis (11/5/2023).


 Sekretaris DPD NasDem ( nasional demokrat) Kota Bekasi yang juga Sekaligus Bakal Calon Legislatif DPRD kota Bekasi dari 

Dapil 1 Bekasi Timur, Bekasi Selatan

Wiwit Subagyo  mengatakan bahwa

semua persyaratan administratif yang disyaratkan oleh KPUD Kota Bekasi  sudah terpenuhi penuhi oleh para bacaleg sendiri melalui aplikasi SILOn

" Beberapa persyaratan administrasi seperti

Foto copy KTP ,Foto KTP KK ,Pas Foto ,

Mcu ( medical check up)  test kesehatan fisik dan psikologis , 

SKCK surat kelakuan baik mejelaskan 

tidak pernah bermasalah secara hukum , dan ijazah pendidikan 

Harus di isi dan di upload oleh para bacaleg melalui aplikasi SILON ." Ujar Wiwit


Partai Nasdem Kota Bekasi sendiri mendapat nomor urut 5 dalam Pemilu 2024 nanti.

Saat di temui dan di wawancarai awak media  di sela sela pendaftaran Bacaleg Nasdem di KPU kota Bekasi Wiwit Subagyo mengungkapkan 

menebar rasa optimisme kemenangan Partai Nasdem Kota Bekasi untuk bisa meraup kursi maksimal. Dan menyatakan dirinya siap maju dan berkompetisi di Pemilu 2024.

"Mengahadapi Pemilu tentunya kami sudah sangat siap berkompetisi serta memiliki visi misi dan program serta membangun basis-basis masyarakat." Ungkap nya 


Partai NasDem telah mempersiapkan calon seselektif mungkin untuk bertarung menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 

Dengan komposisi dari afirmasi milenial ,  senioritas , 

struktur DPC DPD,  beberapa dewan yang kembali mencalonkan diri yang sudah pernah duduk di DPRD kota Bekasi.



“Partai NasDem Kota Bekasi telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, dimana hal ini dapat dilihat dengan terisinya semua kuota caleg di setiap Dapil. Disamping itu, komposisi caleg di setiap dapil merupakan sosok yang populer dan memiliki rekam jejak baik di masyarakat serta memiliki basis massa pendukung.” Jelas Wiwit saat memberikan keterangan, Kamis, (11/5/2023).


Lebih lanjut, Wiwit Subagyo  menegaskan,

Kedepannya para 

calon-calon legislatif dari partai Nasdem bisa mendidikasikan untuk masyarakat menjadi pelayan daripada masyarakat Indonesia.

Serta optimis di 2024 pencalonan presiden RI dengan mengusung  Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden dari partai Nasdem sehingga menambah kekuatan dari partai Nasdem untuk di parlemen DPR RI  , DPRD DPR provinsi dan tentunya DPR Kota Bekasi. 


Untuk diketahui, prosesi pendaftaran Partai NasDem ke KPUD Kota Bekasi, secara konvoi , 

Konvoi inisiatif instruksi dari DPP turun ke DPW 

 jadi DPW perintahkan ,   Longmarch berjalan kaki mulai titik kumpul Bekasi Junction , di lanjutkan dengan doa bersama lalu arak arakan di iringi oleh para kader dan simpatisan menuju kantor KPUD sambil meneriakan yel-yel dengan membawa beberapa atribut partai , spanduk dan bendera Nasdem dan bendera merah putih. Setelah tiba di depan Kantor KPUD Kota Bekasi, rombongan Partai NasDem disambut oleh atraksi kebudayaan Palang Pintu sebelum memasuki ruangan tempat pendaftaran.[Red/Tika)

×
Berita Terbaru Update