Notification

×

Iklan

PPP , Daftarkan 50 Bacaleg Gus Shol optimis Raup 6 Kursi Dewan , Tokoh NU dan Muhammadiyah

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T11:04:05Z

 


Kritikbekasi.com , Kota Bekasi — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kota Bekasi sambangi Kantor KPUD Kota Bekasi dalam rangka penyerahan berkas persyaratan dan nama bakal calon legislatif DPRD Kota Bekasi untuk bertarung di Pemilu 2024. pada Kamis (11/05/23).


Dalam keterangan pers di KPUD Kota Bekasi Ketua DPC Partai PPP Kota Bekasi Gus Sol menyampaikan bahwa Partai PPP Kota Bekasi mentargetkan 6 kursi,

adapun untuk target mencapai 100 ribu suara.

 untuk bekal maju dalam gelaran Pilkada di Kota Bekasi.


“Alhamdulillah kami Pengurus partai PPP baru saja selesai menyerahkan berkas dokumen bakal caleg pemilu 2024, sesuai dengan yang diatur oleh PKPU, Partai PPP sudah menyiapkan 50 bacaleg, termasuk partisipasi perempuan 30% tercapai. Untuk nomor urut sudah ada bayangannya dan akan di finalisasi jika sudah ditetapkan sebagai calon tetap,” ucap Sholihin Ketua DPC Partai PPP Kota Bekasi saat memberikan konferensi pers di depan awak media.


Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mengatakan dari 50 orang Bacaleg dari PPP mewakili dari berbagai background, ada dari anak muda milenial, tokoh masyarakat, dari Tokoh NU, Tokoh Muhammadiyah, dari Ormas, LSM maupun dari advokat serta awak media. Partai PPP memberikan afiliasi kepada putra-putri terbaik Kota Bekasi untuk bersama-sama masuk ke politik untuk membangun kota Bekasi,” tegas Gus Sol saat jumpa pers di Kantor KPU. " Ungkap nya 



" Terdiri dari 30 persen perempuan, ya. Dan millenial. Ada pengusaha, ada advokat, tokoh NU, ada tokoh muhammadiyah, dan juga apa ya ormas GMBI, artinya kita memberikan ruang bagi warga di Kota Bekasi," kata dia.


Sholihin atau pria yang kerap disapa Gus Shol itu menuturkan, pihaknya sangat optimis untuk menang dalam pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.


" InsyaAllah optimis, kita ini namanya politik itu harus optimis meraih mengambil kekuasaan di Pemilu besok ini," jelasnya.

(Tika/Red)

×
Berita Terbaru Update