Notification

×

Iklan

Senangnya Warga RW 009 Kelurahan Duren Jaya" Jalan Sehat Bersama Pak Plt Walikota " Start Dari Kantor Kecamatan Bekasi Timur.

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T15:47:08Z

 

Ibu Ketua RT 005 RW 009 Ibu Yuli, Foto Bersama Ibu Wiwiek Margono dan Ibu Camat Fitri (foto;Bu RT Yuli)


Suasana Jalan santai bersama pak plt walikota bekasi Tri Adhianto, begitu antusias animo dari masyarakat dan begitu diminati warga kecamatan bekasi timur,


Senengnya Bu RT Yuli mendapatkan boneka dari Pak Plt. Walikota Bekasi (Foto;RT Yuli)

Cuaca yang cerah dengan udara pagi yang masih segar membuat kegiatan jalan santai menjadi menyenangkan serta penuh suasana ceria dan bahagia. Hal tersebut tampak pada paras wajah yang ceria Ibu Wiwiek Margono (Istri Pak Plt Walikota Bekasi), Ibu Camat Fitri, Dan Ibu RT 005 RW 009 Yuli dalam setiap foto dan gambar yang diambil untuk mengabadikan moment yang indah.


Tujuan dari kegiatan jalan santai ini, adalah  menumbuhkan kekompakan warga di seluruh 4 kelurahan DurenJaya,ArenJaya, BekasiJaya Dan Margahayu Dengan Inisiator Ibu Camat Fitri Widyawati, untuk menghilangkan sejenak kejenuhan atas rutinitas kerja setiap hari serta menjaga metabolisme tubuh, selalu sehat jasmani dan rohani untuk menunjang kegiatan bekerja agar lebih optimal lagi dalam melayani para warga.

Bapak/Ibu Bendahara RT 05 RW 009 DurenJaya Jeffry Meidy Ekel Menyiapkan Sajian Makanan Setelah jalan santai (foto:Joko Surono)


Setelah kegiatan jalan sehat warga disuguhi hidangan yang istimewa dan luar biasa oleh bapak/Ibu bendahara Jeffry Meidy Ekel. Semoga warga RW 009 DurenJaya selalu sehat ucapnya.


(jokosurono) 


×
Berita Terbaru Update