Notification

×

Iklan

Baku Hantam Yang Bertema kan "WARRIORS OF THE GALAXY" Championship memasuki sesion 5 di Bekasi

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T07:09:48Z



Bekasi -  Ajang olahraga tarung bebas atau mixed martial Arts (MMA), siap kembali Digelar, Bertemakan WARRIORS OF GALAXY Sesion 5, di Jl. Lapangan. Serbaguna No.1, RT.002, RW.009, Kecamatan Margahayu, Bekasi Timur.


Dalam acara Baku hantam yang di promotori oleh Rudi Agustina (Rudi Golden Boy), Fajar Dwi Baskara selaku salah satu panitia pun menjelaskan rowndown acara sesi kelima ada 4 jenis  aliran bela diri yang dipertarungkan  pertama, adu silat tradisional, pure Boxing, MMA dan muangthai


"Ini sesi Ke 5 dan acara pertama kali di adakan di Bekasi, untuk jenis pertandingan yang di gelar ada 4 seni beladiri yang ditampilkan, pertama adu silat Tradisional, Pure Boxing, MMA dan Muaythai," kata Fajar Kepada Awak media Faktahukum.co.id, Sabtu (24/8/2024).



acara pada pertandingan akhir, akan ada pertarungan yang tak kalah seru yaitu Rizal Zumi VS Roy Tua (Pure Boxing) sambungnya


Di sisi lain Angga, pemenang pertarungan dari  silat tradisional yang tergabung dalam Gerakan Aksi Silat Muslimin Indonesia (GASMI) padang mengatakan.



"Sangat senang dengan kemenangan ini dan untuk kedepan nya,  ingin ikut baku hantam sesi ke 6 entah itu adu silat lagi, muangthai, kick boxing atau MMA saya siap sesuai kelas saya di 50 atau 52" pungkasnya.


Di lain tempat Novel Saleh Hilabi  saat di konfirmasi melalui WhatsApp, yang juga Calon Wakil Walikota Kota Bekasi mendukung dan mensupport acara yang di gelar di Kota Bekasi.

"Saya mensupport kegiatan olahraga yang di selenggarakan di lapangan serbaguna Bekasi," pungkasnya (red/endy)

×
Berita Terbaru Update