Notification

×

Iklan

Bentuk Perhatian Anggota Sakit, Ibu Kapolda Metro Jaya Menjenguk AKBP Ibu Agustin Pakor Polwan Polda Metro Jaya

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T06:23:53Z

 


BEKASI – Dalam semangat solidaritas dan kepedulian, Ibu Kapolda Metro Jaya, Ibu Linna Iskandar Karyoto, melakukan kunjungan penuh empati ke kediaman Pakor Polwan Polda Metro Jaya, AKBP Ibu Agustin di Perumahan Taman Harapan Baru, Blok C3/1, RT. 03/26, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, pada Senin, (19/8/2024). Kunjungan yang berlangsung antara pukul 11.25 WIB hingga 12.00 WIB ini bertujuan untuk menjenguk AKBP Ibu Agustin pasca operasi.


Turut hadir dalam rombongan Ibu Kapolda, PJU Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Nur Aqsha Ferdianto, SE, Kapolsek Medansatria, dan AKP Sumarjono, SH, Wakapolsek Medansatria. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga solidaritas di antara anggotanya, terutama di saat salah satu anggota membutuhkan dukungan.


Setibanya di kediaman AKBP Ibu Agustin, Ibu Kapolda dengan penuh perhatian menyapa Ibu Agustin dan keluarganya. Suasana haru mewarnai momen tersebut, di mana Ibu Kapolda menyampaikan pesan semangat dan doa untuk kesembuhan Ibu Agustin. 


"Ibu Agustin, kami datang untuk menjenguk dan memberikan semangat agar cepat pulih," ujar Ibu Kapolda dengan penuh kelembutan. 


Ibu Agustin, yang terlihat terharu, mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan ini. "Terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan. Kehadiran Ibu Kapolda sangat memotivasi saya untuk segera pulih," ujarnya.


Kunjungan ini bukan hanya sekedar formalitas, tetapi mencerminkan komitmen Polri dalam menjaga solidaritas di antara anggotanya. Ini menunjukkan bahwa di balik tugas berat sebagai pelayan masyarakat, terdapat rasa kebersamaan dan kepedulian yang kuat di antara seluruh elemen kepolisian. 


Dengan ini, diharapkan hubungan yang baik dapat terus terjalin, menciptakan suasana kerja yang harmonis dan saling mendukung di lingkungan Polri. Kegiatan semacam ini adalah contoh nyata dari nilai empati dalam kepemimpinan, yang diharapkan dapat menginspirasi seluruh anggota Polri untuk terus saling mendukung.

×
Berita Terbaru Update