Notification

×

Iklan

Bhabinkamtibmas Laksanakan Shalat Subuh Keliling di Masjid Nurul Firdaus Kota Bekasi

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T05:20:07Z


Bekasi Kota,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang, Aiptu Slamet SA bersama Bripka Dwi Feriyanto, S.H., melaksanakan kegiatan Shalat Subuh Keliling di Masjid Nurul Firdaus, RW 026, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.(19/8/24)


Laporan dari Kanit Binmas Polsek Medan Satria  menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 05.00 WIB hingga selesai. Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan jemaah masjid agar turut menjaga Kamtibmas bersama dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Pejuang jika terjadi kejadian menonjol.


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri, khususnya Polsek Medan Satria, untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan memastikan keamanan serta ketertiban di lingkungan tempat ibadah. Dengan melakukan Shalat Subuh Keliling, Bhabinkamtibmas dapat langsung berinteraksi dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Masyarakat Rw.26 Medan satria menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini dan berharap agar kerja sama antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik demi mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.( Humas Polres Metro Bekasi Kota )

×
Berita Terbaru Update