Notification

×

Iklan

Camat Tambun Selatan, Sopian Hadi Pimpin Upacara HUT RI-79 di Museum Gedung Juang 45 Bekasi

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T02:21:49Z

 


BEKASI ~ Camat Tambun Selatan, Sopian Hadi. MM Pimpin Upacara HUT RI Ke–79 Pada Hari Sabtu, 17 Agustus 2024. Bertempat Halaman Gedung Juang Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.


Dalam Kegiatan Upacara HUT RI Ke 79 Di Hadiri Kapolsek Tambun, Danramil 01/Tambun, Unsur Siswa/Siswi SMA/SMK, SMP, Dewan Guru,  Kepala Sekolah, Kepala Desa, Veteran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda se-Tambun Selatan.


Dalam sambutannya, Camat Tambun Selatan, Sofian Hadi mengatakan, "Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI berjalan dengan Hikmat dan aman. “Mari Kita Doakan Semoga Persembahan Dharma Bhakti Para Pahlawan Kesatria Kusuma Bangsa yang telah gugur dalam Memperjuangkan dan Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia di Terima oleh Tuhan YME, Allah SWT. Di Ampuni, dilipat gandakan pahala atas keikhlasan mereka, dan ditempatkan di surga Allah SWT bersama para Suhada dan para Nabi dan Rasul-Nya”.


"Mari Jadikan Keteladanan para Pahlawan, sebagai modal untuk merawat Bangsa Indonesia dan landasan untuk Menjaga, Memelihara dan Memperkokoh Persatuan dan Semangat dalam Membangun Negeri ini." Pungkas Sopian Hadi.

(CP/red)

×
Berita Terbaru Update