Notification

×

Iklan

Ngopi Kamtibmas: Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Kewaspadaan di Jatiasih

Rabu, 14 Agustus 2024 | Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T02:28:16Z


**Jatiasih Kota Bekasi,** -  Aipda Maulana, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiasih, bersama Serma Agus Haryanto, Babinsa Jatiasih, dan Bapak Samin, Ketua RT 05 Rw 04 Kel. Jatiasih, menggelar program "Ngopi Kamtibmas" di Jl. Swatantara I RT 05 Rw 4 Jatiasih pada Rabu, 14 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara aparat keamanan dengan warga kampung Bulak, serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan informasi tentang program pelayanan pengaduan masyarakat 110 dan pengaduan Polsek Jatiasih. Mereka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya mengenai bahaya judi online dan pinjaman online. 


Turut hadir dalam kegiatan ini AKP. M. Damanik (Wakapolsek Jatiasih), AKP Amiruddin As.SH (Kanit Binmas), Serka Wito (Babinsa I), dan Samin Ketua RT 04.  


Kegiatan "Ngopi Kamtibmas" ini berlangsung aman dan terkendali, dan diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada aparat keamanan.( Humas Polres Metro Bekasi Kota )

×
Berita Terbaru Update