Notification

×

Iklan

Partai Golkar resmi merekomendasikan pasangan Tri Adhianto dan Nofel Saleh Hilabi maju Pilkada Kota Bekasi 2024

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T10:57:55Z




Partai Golkar resmi merekomendasikan pasangan Tri Adhianto dan Nofel Saleh Hilabi untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024, dalam surat bernomor Skep-107/DPP/GOLKAR/VIII/2024.


Terpantau, surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus, dan diserahkan kepada Nofel Saleh Hilabi di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada tanggal 8 Agustus 2024 lalu.


Nofel menyatakan, sebagai wakil dari generasi milenial, telah membulatkan tekadnya untuk membangun Kota Bekasi yang lebih baik dan maju bersama Tri Adhianto.


"Insyaallah saya mewakili milenial ya, generasi muda, bersama dengan pak Tri untuk mensejahterakan Kota Bekasi, yang lebih baik dan lebih maju lagi," tegasnya.


Ia menjelaskan akan melakukan konsolidasi dengan partai-partai koalisi lainnya, sekaligus menekankan pentingnya kebersamaan, dalam membangun Kota Bekasi.


"Karena Kota Bekasi ini bukan punya satu golongan, tapi milik semua golongan, milik semua elemen masyarakat, sehingga kebersamaan itu penting," pungkasnya.

(Red)


×
Berita Terbaru Update