Notification

×

Iklan

Pasangan Calon Walikota Bekasi dan Calon Wakil Walikota Bekasi Heri Koswara -Sholihin Deklarasi

Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T08:04:12Z

 


Heri Koswara -Sholihin telah mendeklarasikan sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wali Wakil Kota Bekasi Bekasi pada Pilkada 2024. Kedua tokoh ini adalah kader Partai PKS dan PPP, yang didukung juga oleh Hanura, PAN, dan Partai Ummat sekaligus merupakan pasangan pertama yang mendeklarasikan diri siap maju ke Pilkada Serentak 2024.


Acara yang dihadiri Eep Saefullah Fatah dan Sandrina Malakiano, Mahfud Abdurrahman, Zaini Sidi, tersebut digelar di Alun-alun Kota Bekasi, Minggu (25/8/2024).


Dalam orasinya Calon Walikota Bekasi Heri Koswara menyatakan, dirinya dan H.Sholihin siap menerima amanat maju sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota.


“Kami akan membangun kota Bekasi dan menghilangkan budaya korupsi kolusi dan nepotisme seperti yang terjadi selama ini,”ucapnya.


Dirinya mengaku siap mendaftar ke KPU Kota Bekasi pada Rabu (28/8/2024) besok sebagai pasangan pertama yang akan mendaftar, setelah adanya deklarasi di Alun-alun.


“Alhamdulillah, kami dengan Gus Sholihin sudah naik satu tingkat yakni tahap deklarasi. Adapun pendaftaran akan dilaksanakan pada Rabu (28/8/2024) besok,” jelasnya.


Sementara Wakil Wali Kota Bekasi, Sholihin mengaku jika dirinya terpilih menjadi Wakil Wali Kota Bekasi tidak akan mengambil gajih ya selama menjabat, serta akan menaikkan intensif Ketua RT/RW se-Kota Bekasi.


“Jika diamanahkan memimpin Kota Bekasi. Saya tidak akan mengambil gaji saya sebagai wakil Wali Kota Bekasi, dan anggaran Rp500 juta per RW per tahun,” singkatnya.

Sumber :  elegannews

×
Berita Terbaru Update