Notification

×

Iklan

Relawan TEKAD (Tim Pemenangan Ade Kuswara Kunang) menggelar konsolidasimemperkuat dukungannya kepada Ade Kuswara

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T08:53:08Z



Kabupaten Bekasi - Relawan TEKAD (Tim Pemenangan Ade Kuswara Kunang) menggelar konsolidasi dalam rangka memperkuat dukungannya kepada Ade Kuswara Kunang Bakal Calon (Balon) Bupati Bekasi Periode 2024-2029. 


Kali ini, dukungan juga diarahkan kepada dr. Asep Surya Atmaja yang digadang sebagai Wakil Bupati Bekasi, mendampingi Ade Kuswara Kunang. 


Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Museum Gedung Juang'45, Jl. Sultan Hasanudin, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (26/8) siang. 


Ketua TEKAD, HM. Zaenal Abidin, SE mengatakan, bahwa konsolidasi Relawan TEKAD pada hari ini dilakukan juga di sejumlah tempat secara terpisah di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi, seperti di Tarumajaya, Bojongmangu, dan Muaragembong. 


"Dalam konsolidasi ini, kami memberikan pemahaman kepada tim relawan, bagaimana melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mengenalkan Ade Kuswara Kunang dan menyampaikan visi- misinya," kata HM. Zaenal. 


Visi-misi dimaksud, menurut HM. Zaenal, salah satunya adalah menjadikan Kabupaten Bekasi lebih baik. "Yakni, bagaimana menciptakan Kabupaten Bekasi lebih maju lagi," ungkapnya. 


Untuk itu, dirinya mengaku telah melakukan koordinasi dengan relawan Ade Kuswara Kunang yang lain. "Koordinasi ini dilakukan, tujuannya supaya kantong-kantong suara itu tidak menumpuk di satu titik," ujarnya. 


Sementara untuk TEKAD sendiri, diungkapkan HM. Zaenal, di dalamnya terdiri dari 51 lembaga ORMAS yang tergabung di dalam Aliansi ORMAS Bekasi (AOB). 


"Insya Allah, para lembaga ORMAS di dalam AOB ini sami'na wa atho'na untuk mendukung pemenangan Ade Kuswara Kunang dan Budi MM," ungkap HM. Zaenal. 


Mengenai alasannya mendukung Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Supria Atmaja, ia menekankan, bahwa Ade dan dr. Asep merupakan 'putra daerah' yang paling pantas memimpin Kabupaten Bekasi. 


"Apalagi, keduanya memiliki kapasitas, pengalaman, dan kemampuan yang mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bekasi. Kami yakin, ke depannya Kabupaten Bekasi akan lebih maju," pungkasnya...

(Cupang/red)

×
Berita Terbaru Update