Notification

×

Iklan

Sadang Berkreasi Persembahkan KUDETA Tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-79

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T04:04:53Z

 



BEKASI ~ Hingar bingar kancah musik Metal Core menggema di Lapangan Rawa Gempol, Kp. Sadang, Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi Tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Diwarnai oleh beberapa Guest Star papan atas band Metalcore seperti KUDETA, KARAKEN, KNELL, SECRET IN MEMORY dan lain sebagainya yang memanjai headbanger's melakukan aksinya di depan panggung pada, Sabtu (17/08/2024).


Dalam keterangan persnya, Ilham Maulana selaku ketua pelaksana Sadang Berkreasi Vol.5 mengatakan, "Event Sadang Berkreasi ini merupakan volume yang ke Lima yang kami gelar atau laksanakan tiap tahunnya, event kami helat tepat di setiap hari Kemerdekaan Republik Indonesia (17 Agustus)." Ujar pria yang akrab disapa Ilham.


"Ajang pagelaran musik ini merupakan salah satu cara kami dalam mempersatukan para pemuda Bekasi, khususnya pemuda Desa Ragemanunggal agar tidak terkotak-kotakkan dan terus berkreasi, maju, dan dapat menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya dalam mengisi kemerdekaan Republik tercinta ini. Alhamdulillah Kepala Desa Ragemanunggal, aparatur keamanan TNI/Polri, LSM dan Ormas, serta seluruh elemen masyarakat di Desa ini mensupport agar event ini berjalan lancar dan sukses," ungkap Ilham.


Dalam kesempatan yang sama pentolan KUDETA, Vicky Prasetyo mengapresiasi Sadang Berkreasi, "Gokil eventnya, seru, cadas, pokoknya keren. Event seperti ini harus sering digelar baik itu di Bekasi maupun di Kota Kota lainnya karena musik merupakan bahasa universal dalam menyampaikan segala sesuatu mulai dari persatuan, kesatuan, kekompakan, kreatifitas dan lain sebagainya," jelas Vicky.


Calon Bupati Pemalang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menambahkan, "Berhubung saya sering bolak balik Bekasi-Pemalang maka saya bersama tim akan menggalakkan event-event musik seperti di Kabupaten Pemalang, saya akan mengedukasi pemuda/i Pemalang bagaimana asyiknya menekuni entertainment karena melalui entertain mereka (pemuda/i Pemalang) dapat Berdaya, Mandiri, serta Sejahtera Lahir Bathin sehingga menekan angka pengangguran di Kabupaten Pemalang itu sendiri," imbuh Vicky Prasetyo.


"Pokoknya demi terciptanya keselarasan pembangunan khususnya Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Pemalang saya akan membangun terlebih dahulu para Pemuda/i sebagai generasi penerus bangsa melalui sektor edutainment, Pendidikan Akhlaq dan Moral, serta Jiwa Kepemimpinan agar kedepannya masyarakat Kabupaten Pemalang dapat Mandiri, Berdaya, serta Sejahtera Lahir Bathin." Pungkasnya.

(CP/red)

×
Berita Terbaru Update