Notification

×

Iklan

BAZNAS Kota Bekasi Gelar Pendistribusian Bantuan Guru Ngaji " Lekar" 2024

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T13:46:16Z



Kota Bekasi -Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi menyalurkan pendistribusian bantuan zakat kepada 560 Guru Ngaji Ustadz/Ustadzah  di 12 Kecamatan Se-kota  Bekasi tahun 2024 yang dilaksanakan diKantor Baznas Kota Bekasi . Pada Jumat (6/9/24)

Dalam Pendistribusian Bantuan kepada Guru Ngaji  ( Lekar) di tahun 2024, yang dihadiri oleh Asda II Sekda Kota Bekasi Dr. H. Inayatulah Ketua Baznas Kota Bekasi, Nurul Akmal dan pihak BPJS Tenaga kerja Kota Bekasi.

Disampaikan Ketua Baznas Kota Bekasi, Nurul Akmal, mengatakan, seyogyanya zakat ini sebagai kepedulian Baznas kepada para Ustadz/Ustadzah yang berada di 12 Kecamatan Se-kota Bekasi. Selain pendistribusian bantuan guru ngaji, untuk ustadz/ ustazah pun telah mendapatkan BPJS Tenaga kerja, yang dapat menjamin kebutuhan dalam kesehatan bagi para guru ngaji ustadz/ ustazah di Kota Bekasi.

Dengan adanya pendistribusian bantuan untuk guru ngaji yang diterima sebesar Rp 1.2 JT ini, Kami berharap Para Ustadz/Ustadzah ini dapat menjadi penyambung lidah Baznas untuk menyampaikan  Perihal amal zakat , shodaqoh di BAZNAS kepada Umat.



"Semoga dengan disalurkan nya pendistribusian bantuan zakat ini akan meringankan beban bagi para mubaligh ustadz/ ustazah. Ucapnya Ketua Baznas Kota Bekasi, Nurul Akmal.

×
Berita Terbaru Update