Notification

×

Iklan

Bhabinkamtibmas Sambangi SMPN 35 Bekasi, Himbau Siswa Jauhi Tawuran dan Narkoba

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T13:13:17Z

 



*Bekasi Kota,-* Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwarna, Bripka Deddy Lesmana Situmorang, melakukan kegiatan sambang/kunjungan silaturahmi di SMPN 35 Kota Bekasi. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 35, Bapak Hambali, S.Pd., M.M., di ruang kerjanya.(19/9/24)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada seluruh siswa/siswi SMPN 35 agar tidak terlibat dalam tawuran, menjauhi narkoba, dan tidak bermain judi online melalui aplikasi apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.


Kepala Sekolah SMPN 35, Bapak Hambali, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah ikut serta dalam pembinaan terhadap siswa/siswi sekolah. Beliau berjanji akan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh siswa/siswi.


Pada akhir kunjungan, Bhabinkamtibmas mengingatkan agar pihak sekolah segera menghubungi dirinya atau Polsek Pondok Gede apabila terdapat indikasi siswa/siswi terlibat dalam tawuran, narkoba, atau permasalahan lainnya, agar dapat dilakukan pembinaan dan edukasi sebagai upaya pencegahan.


Kegiatan sambang/kunjungan silaturahmi ini berjalan dengan aman dan kondusif, dihadiri juga oleh Ketua Komite SMPN 35, Bapak H. Ahmad, S.Pd.


(Humas Polres Metro Bekasi Kota)

×
Berita Terbaru Update