Notification

×

Iklan

Dilantik Lagi Jadi Dewan, Faisal: Pengenya di Komisi 1 Lagi

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T11:45:55Z

 


Kota Bekasi- Usai dilantik untuk periode ke 2 kalinya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, Faisal dengan senyum sumringah menyatakan, di periode pertama sebagai wakil rakyat sudah 100 persen aspirasi melalui Pokir (pokok pikiran) sudah terealisasi.

Politisi asal Partai Golkar ini juga mengaku belum tahu akan ditempatkan di Komisi berapa. Pasalnya, kata dia, untuk penempatan AKD (alat kelengkapan dewan) akan dimusyawarahkan dengan fraksi partai nya.

"Yang pertama saya  ucap syukur Alhamdulillah dan yang ke dua periode ini menjadi semangat baru untuk menyelesaikan persoalan-persoalan khususnya di Dapil saya agar nanti bisa optimalisasi lagi atas keberadaan saya, kalau anggota dewan ini kan bicaranya per Dapil ya di dapil saya banyak persoalan yang belum selesai kedepanya saya akan menyelesaikan PR yang kemarin saya belum sempat selesaikan." ucapa anggota dewan dapil Pondok Gede Bekasi Barat ini. Senin (26/8/2024)

"Semua Pokir kan 100% sudah terealisir. Tapi kan Pokir 100% saya tidak tidak bisa menyelesaikan seluruh persolan yang ada jadi hari ini di kasi kesampatan lagi untuk bersinergi Dangan stek holder yang ada RT,RW  masyarakat ya kita selesaikan lah persoalan ini 5 tahun kedepan, semaksimal mungkin semua yang di inginkan masyarakat," tambahnya.

Di bidang pendidikan dan kesehatan, kata Faisal, dirinya masih melihat dimana dirinya akan di tempatkan.

"Kalau (komisi) itu nanti saya lihat nanti penugasan saya ada di komisi berapa tapi setidaknya kapasitas saya 5 tahun ini akan saya optimalkan di dapil saya, untuk penempatan di komisi ya kalau bisa si tetap di komisi 1 lagi," tutupnya.

(Endy)

×
Berita Terbaru Update