Notification

×

Iklan

GIAT GATUR LALIN PAGI POLSEK BEKASI BARAT

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T02:16:22Z

 



Giat pengaturan lalu lintas Polsek Bekasi Barat di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, depan Perumnas I Kranji, TL. Lampu Merah Kranji dan Depan Stasiun Kranji,Jumat.(6/9-2024). 


Pengaturan lalu lintas pagi hari dimulai Pukul. 06.00 WIB, dimana pagi hari arus lalin meningkat terutama dari arah Bekasi menuju Jakarta merupakan jam berangkat kerja dimana merupakan jalur perlintasan dari Kabupaten/Kota Bekasi  ke Jakarta dan sebaliknya yang secara bersamaan memakai jalan untuk mulai beraktifitas, maka arus lalin akan padat sehingga perlu pengaturan agar tidak terjadi kemacetan. 


Kanit Lantas  Polsek Bekasi Barat IPTU Nurmanto,  saat ditemui di lapangan "menjelaskan gatur lalin pagi dilaksanakan secara rutin setiap hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta mengatur kelancaran arus lalu-lintas dengan harapan para pengguna jalan akan cepat sampai tujuan dengan aman, gatur arus lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update