Notification

×

Iklan

Model Cantik Siska Selvia Meriahkan Fashion Runaway HU RI ke-79 yang Digelar Larasati Academy di Poins Mall Lebak Bulus Jaksel

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T13:19:10Z

 


JAKARTA ~Model bernama lengkap Siska Selvia  seorang model  yang juga pernah menjadi runner-up di ajang kecantikan internasional berlenggak-lenggok dalam ajang Fashion Runaway dalam memetiahkan HUT RI ke-79 yang digelar oleh Larasati Academy di Poins Mall Lebak Bulus. jakarta Selatan pada,  Minggu (31/08/2024).


Wanita cantik yang akrab disapa Selvia kepada awak media mengutarakan,  "Selain modeling, saya juga bekerja sebagai in-house lawyer untuk kawasan Asia-Pacific dan memiliki hobi menari serta membaca. Saya  tertarik dengan dunia modeling sejak remaja. Saat itu, saya sering mengikuti dan memenangkan kontes kecantikan hingga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam acara fashion show dan menari juga ikuta tampil dalam iklan dan beberapa ftv saat itu," ujarnya. 


"Saya  tertarik dengan dunia modeling sejak remaja. Saat itu, saya sering mengikuti dan memenangkan kontes kecantikan hingga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam acara fashion show dan menari juga ikuta tampil dalam iklan dan beberapa ftv saat itu," terangnya.


"Motivasi saya adalah untuk terus membuktikan bahwa usia bukanlah batasan untuk mengejar passion dan impian. Saya ingin menginspirasi wanita lain, terutama yang lebih dewasa, bahwa kepercayaan diri dan dedikasi bisa membawa kita jauh dalam bidang apa pun. It is never too late untuk melakukan sesuatu yang baik," terang Selvia. 


"Orang yang paling mendukung saya tentunya keluarga dan beberapa teman dekat, mereka selalu ada di sisi saya," imbuh wanita cantik berambut pirang ini.


"Mengenai dinamika dunia modelling, saya senang karena Dunia modeling saat ini semakin inklusif dan terbuka terhadap keberagaman. Banyak brand yang mulai merangkul model dari berbagai usia, bentuk tubuh, dan latar belakang. Ini adalah perkembangan positif yang menunjukkan bahwa kecantikan dan kepercayaan diri datang dalam berbagai cara.Pesan saya untuk generasi muda adalah untuk tetap percaya diri dan jangan takut mengejar impian. Temukan dan lakukan apa yang Anda cintai dan tekuni dengan sungguh-sungguh. Ingatlah bahwa kepercayaan diri dan terus belajar untuk upgrade kemampuan  adalah kunci untuk meraih sukses di bidang apapun yang kamu pilih."  Pungkasnya. 

(CP/red)

×
Berita Terbaru Update