Notification

×

Iklan

Muhtada Sobirin di Hari Pertama Tugas Sebagai Ketua DPRD Sementara Terima Perwakilan Pendemo

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T11:48:07Z



BEKASI ~ Hari pertama dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi sementara, Muhtada Sobirin langsung menerima sejumlah perwakilan warga yang berdemo soal pembuangan sampah yang berada di Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Jum'at (6/9/2024) .


Kepada awak media, Muhtada mengatakan, bahwa kehadiran masyarakat dari Desa Burangkeng ini menurutnya merupakan satu kebanggan tersendiri bagi dirinya. 


Pasalnya, di hari pertama dirinya bertugas sebagai Ketua DPRD sementara, dirinya sudah di suguhkan oleh aspirasi masyarakat Burangkeng yang menyuarakan soal pembuangan sampah.


"Secara kebetulan, soal pembuangan sampah di Burangkeng saya pribadi sangat memahami dari A sampai Z. Karena saya pernah menjadi penggagas dalam menertibkan pembuangan sampah di burangkeng," kata Muhtada disela-sela audensi. 


Lanjutnya, jadi apa yang di sampaikan oleh masyarakat dari Burangkeng ini, dirinya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait. 


"InSyaa Allah akan segera kita koordinasikan dengan seluruh stackeholder yang ada, termasuk ke Penjabat Bupati kita," ucapnya. 


Ditempat yang sama, salah satu perwakilan pendemo, Hasan Basri  mengaku puas dengan sikap Ketua DPRD sementara yang sudah berkenan menerima dan menemui para pendemo.


"Rasa terima kasih kami atas penerimaan ketua dewan dan penjelasan nya yang benar - benar sangat aspiratif bagi kami dan sesuai apa yang kami harapkan," ujarnya. 


Dirinya berharap, pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi khususnya para anggota DPRD benar benar memperjuangkan hak-hak masyarakat. 


"Apa yang kami sampaikan ini bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan, melainkan untuk kepentingan masyarakat semua, dan kami yakin dari semua penjelasan ketua dewan, pasti nya akan di dengar oleh pak Penjabat Bupati." Pungkasnya.

(CP/red)

×
Berita Terbaru Update