Notification

×

Iklan

Nyumarno Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD kabupaten Bekasi

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T06:19:33Z

 



BEKASI ~ Harapan baru masyarakat kepada para anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang terpilih dan dilaksanakan dengan dihadiri oleh pejabat pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan keluarga ini sangat tinggi.


Pelantikan dan pengucapan sumpah janji jabatan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029, berdasarkan SK Gubernur Nomor 171.3/kep.462-Pemotda/2024 tentang Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan 2019-2024 dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan 2024-2029 hasil Pemilu Tahun 2024, telah selesai dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Pada hari, Kamis, 05/09/2024.


Nyumarno SM kembali menjadi anggota DPRD untuk ketiga kalinya dari Daerah Pemilihan Bekasi 7 (Dapil 7) yang meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan. Bahkan diantara 55 anggota DPRD lainnya, dirinya mencatatkan prestasi diri sebagai peraih suara terbanyak, bahkan tertinggi di Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 DPRD Kota/Kabupaten.


“Tagline ‘Berikan Saya Kepercayaan, Akan Saya Balas dengan Kerja Nyata’ adalah motivasi saya untuk tetap menjaga amanah masyarakat. Mohon doanya agar selama periode ketiga ini, saya semakin mampu bekerja nyata secara lebih baik lagi. Memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi merupakan beban kerja dalam memuaskan harapan mereka,” katanya.


Sebagai wakil mereka, dirinya selalu berkomitmen untuk tetap konsisten dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi. “Yang jelas tidak jauh berbeda dengan yang sudah – sudah. Advokasi di bidang pendidikan, advokasi persoalan kesehatan dan memfasilitasi pembangunan lingkungan adalah prioritas kita,” janjinya.



Khusus di bidang kesehatan, Nyumarno mengatakan di periode ketiganya ini akan mengupayakan penambahan ambulance gratis yang dapat digunakan oleh masyarakat. “Dari 2014 kami intens di masalah kesehatan untuk mengadvokasi orang sakit, dan gratis. Kami sudah punya dua unit ambulance dan Insya Allah kita akan tambah satu ambulance lagi untuk masyarakat,” ucapnya.


Usai pelantikan, di hari yang sama Nyumarno menggelar tasyakuran bersama kader partai maupun relawan dikediamannya, di Perumahan Tropikana Residence Kawasan Jababeka yang sekaligus merupakan posko pemenangannya. “Sebagai bentuk terimakasih atas kepercayaan mereka ke saya aja, bentuk terimakasih lainnya ya nanti, dengan kerja nyata memperjuangkan aspirasi mereka,” sambut Nyumarno haru.


Pelantikan ini biasanya memunculkan harapan baru bagi pembangunan daerah. Para anggota DPRD yang terpilih diharapkan mampu merepresentasikan kepentingan masyarakat dengan baik dalam proses pengambilan keputusan dan kebijakan.

(CP/red)

×
Berita Terbaru Update