Notification

×

Iklan

Perumahan Taman Kertamukti Residen akan Menggelar Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RT pada 15 September 2024

Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T05:22:06Z

 


BEKASI ~ Pesta demokrasi layaknya suatu hal yang tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan kita sehari-hari pada lingkungan di mana kita berada.


Karena semakin bertambahnya penduduk di lingkungan kami yang terletak dibilangan PERUMAHAN TAMAN KERTAMUKTI RESIDEN BLOK E, desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, maka masyarakat akan menggelar acara pesta demokrasi yaitu pemilihan Ketua Rukun Tentang untuk yang kedua kalinya. Pelaksanaan tersebut akan dihelat pada,  15 September 2024 kelak. 


Calon ketua RT saat ini ada 2 orang, yakni salah satunya bernama Joni Siahaan atau akrab disapa bang Joni. Dan Calon kedua yang bernama Mujo Pramono, biasa akrab di sapa mas Mujo. 


Kedua calon memiliki latar belakang yang cukup baik dan visi misi yang sangat bermanfaat untuk warganya.


Ketua panitia penyelenggara pemilihan ketua RT, Reynaldi kepada awak media mengungkap,

"Selain untuk memastikan proses pemilihan ketua RT 06 berlangsung secara baik, adil, dan transparan, kami juga berharap pemilihan RT ini menjadi momentum untuk menguatkan tali persaudaraan antar warga RT 06, karena siapapun yg terpilih nanti merupakan putra terbaik Taman Kertamukti Residence (TKR-red) yang mempunyai jiwa sosial tinggi untuk mengabdi dan melayani warga masyarakat," ungkapnya.


Agung Wijaya, Pengurus RT periode sebelumnya yang saat ini masuk ke dalam pengurusan RW menambahkan, "Siapapun yang nanti terpilih menjadi ketua RT (Rukun Tetangga) 06 di wilayah Perumahan Taman Kertamukti Residen, khususnya blok E, dapat menjalankan roda birokrasi secara amanah dan menjalankan visi misi yang sudah dibuat dari tiap-tiap calon." Pungkasnya.


Semoga pemilihan ketua RT dalam segala hal pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan sukses.

(LP/red)

×
Berita Terbaru Update