Notification

×

Iklan

Tolak LGBT , Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur Minta Acara Rising The Queen diBatalkan

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T16:31:28Z

 


Kota Bekasi, Acara yang bertajuk Rising The Queen yang seyogyanya akan digelar di sebuah club di wilayah Bekasi Timur mendapat tentangan dari banyak pihak, salah satunya dari unsur pemuda yang ada diwilayah Bekasi Timur.


Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur Heri Buchory menanggapi kegiatan tersebut menurutnya kegiatan tersebut tidak pantas dilaksanakan di kota Bekasi , dimana notabene nya Kota Bekasi adalah kota santri kota yang didirikan oleh para pejuang termasuk dari barisan ulama , jadi dengan ada kegiatan yang melibatkan kaum LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender) ini bisa melahirkan dampak buruk bagi masyarakat sekitar.


"Kami atas nama pemuda kecamatan bekasi timur Karang Taruna Bekasi Timur menolak acara yang di dalamnya terdapat unsur - unsur LGBT karena LGBT merusak moral anak bangsa, dan LGBT adalah ancaman nyata dalam degradasi moral dan aqidah serta merusak tatanan masyarakat kita"Tegas Bung Heri.


Dia pun berharap pihak terkait unsur Forkopimcam bisa membatalkan terselenggaranya acara tersebut , " Ya kita berharap acara tersebut dibatalkan karena terlalu banyak mudhorotnya dan bisa berakibat buruk untuk lingkungan sekitar." Tutupnya.

(CP/red)

×
Berita Terbaru Update